9/24/2016

Tempat Wisata Eksotik di Kudus

Tempat Wisata Eksotik di Kudus - Anda saat ini sedang berada di kudus, atau sedang akan ke kudus dan berencana mencari tempat wisata di kota kudus? berikut ulasannya.
Banyak hal yang bisa kita jumpai di kota kudus ini, banyak tempat-tempat menarik yang layak untuk di kunjungi,ada Waterboom,Air Terjun,keindahan alam,Wisata Religi dan masih Banyak lagi,berikut beberapa tempat wisata paling menarik di Kota Kudus.
Tempat Wisata Eksotik di Kudus

TEMPAT WISATA KOTA KUDUS

1. Desa wisata Colo Kudus merupakan sebagai salah satu rintisan desa wisata yang mulai dirintis yaitu pada tahun 2012, yaitu bersamaan dengan 10 desa wisata yang lainnya yang ada di kabupaten kudus. Potensinya yaitu mulai dari religi, kemudian budaya, alam, kuliner, kesenian dan banyak lagi.
Baca juga :
2. Air Terjun Montel merupakan sebagai salah satu pesona alam yang secara alami terbentuk. Bisa kita lihat di negeri kita sendiri banyak sekali air terjun. salah satunya yaitu air terjun yang ada di Kudus yaitu Air Terjun Montel. Air terjun yang keberadaannya di keliling oleh pepohonan tersebut tentu sangatlah sejuk sekali.
3. Masjid Menara Kudus memiliki Gapura yang berbentuk berbeda dengan bangunan ini secara umum di Indonesia. Gapura dan juga bangunan menara tersebut dibuat dari tumpukan batu merah yang menyisakan daya pikat.
Baca juga :

4. Museum Kretek Kudus adalah salah satu museum rokok yang ada di Indonesia dengan keunikan koleksi sejarahnya. Karena pada umumnya, museum itu mengoleksi peninggalan dari peristiwa masa lalu yang kemudian di pamerkan dan dipajang untuk dilihat oleh para pengunjung. Di museum ini berbeda dengang yang lainnya, karena di museum ini mengoleksi tentang sesuatu yang baru juga bukan hanya mengoleksi sesuatu yang lama.

Itu sebagian tempat wisata yang bisa kami rekomendasikan kepada anda. Selain tempat-tempat tersebut, ada banyak lagi tempat wisata lain yang patut anda coba. 

Bagi anda yang sedang mencari Tempat Wisata Eksotik di Kudus bisa memakai jasa kami sewa mobil kudus di situs rental-mobil-kudus.blogspot.com

Tempat Wisata Eksotik di Kudus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: gamis murah

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts